Senin, 19 Maret 2012

Messi Bisa Menjadi Kiper

send email
print this page





Messi Bisa Menjadi Kiper
Urusan mengoyak gawang lawan, Lionel Messi memang sudah termasuk expert. Tapi bagaimana jika sang mega bintang kepunyaan Barcelona itu melakoni peran yang kontradiksi dari kebiasaannya?

Ya, biasanya El Messiah selalu membuat para portero tim manapun gusar ketika Messi menari-nari di daerah lawan, tapi bagaimana jika keadaannya terbalik, Messi yang berada di bawah mistar gawang?

Telisik punya telisik, ternyata Messi tak kekurangan skill ketika mencegah si kulit bundar dari jala gawang. Lewat sebuah foto yang dilampirkan dalam twitter pribadi rekan timnya, Carles Puyol - @Carles5Puyol.

Messi yang dalam suatu sesi latihan, merasa ‘iseng’ untuk mencoba menjadi kiper dan ingin tahu bagaimana rasanya punya beban tanggung jawab sebuah gawang yang tak boleh tersentuh bola dalam sebuah pertandingan.

Foto di atas, merupakan buah unggahan sang Capitán, ketika sang mega bintang mencobanya dan Puyol pun merasa sama terkesimanya ketika Messi berperan sebagai Ariete (striker).

Puyol sudah banyak melihat sejumlah peran dimainkan baik oleh Messi, baik memberi umpan, mengawal lawan, dan kini berada di bawah mistar gawang. Kualitas Messi kini sudah terbukti, bahwa peran apapun mampu dilakukan Messi sama baiknya.

“Sekarang, saya sudah melihat semua kemampuannya. Bahkan sebagai kiper pun, si kecil yang fenomenal itu mampu melakukannya dengan baik,” kicau Puyol seperti yang dilansir Mail Online, Rabu (14/3/2012).

Source: http://bola.okezone.com/


Messi Bisa Menjadi Kiper

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 11.46 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission