Rabu, 16 Mei 2012

Cara Membaca Pikiran Orang lain

send email
print this page





Cara Membaca Pikiran Orang lain
Manusia mempunyai kemampuan yang luar biasa, namun manusia itu sendiri tidak tahu dan tidak bisa memaksimalkan kemampuan atau potensi yang tertanam pada dirinya. Apalagi kalau kita mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Mungkin kalau saya mempunyai kemampuan seperti itu saya akan mencoba menambak wanita yang paling cantik. Ketika saya bilang "Sebenarnya aku cinta banget sama kamu" karena saya mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran wanita itu saya mencoba membaca pikirannya. Misalnya wanita itu sudah berfikir kalau akan menerima saya, maka saya akan merasa seperti pejuang yang baru saja memenangkan peperangan. Tapi kalau didalam pikiran wanita itu sudah berfikir kalau dia akan menolak saya, maka saya akan berpura-pura amnesia dan berkata siapa saya ? Dimana saya ? Siapa kamu ? (itu trik yang pernah tertulis di novel manusia setengah salmon) Bermaksud agar tidak terlalu malu, hahaha.

Kita lewatkan saja hal seperti itu, karena itu hanya ilustrasi saja. Tapi yang akan saya berikan tidak seperti ilustrasi diatas melainkan membaca pikiran yang pernah dilakukan oleh Master Josandi yaitu dengan angka.

Namun sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang teknik cara membaca pikiran orang lain baiknya perlu saya sampaikan bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yang pertama yaitu dengan melalui trik, sedangkan yang kedua dengan ilmu hitam maupun ilmu putih. Pasti cara yang akan saya sampaikan hanya cara yang pertama yaitu melalui trik, karena bila memakai cara yang kedua, jujur saja saya tidak berani sebab resikonya pun sangat besar dan takut berdosa.



Kita langsung praktek pada cara yang pertama yaitu dengan menggunakan trik, berikut ini penjelasannya :



Pertama : 

Minta seorang sukarelawan untuk memikirkan satu angka antara 1-100 di dalam tabel ini di dalam hati sebagaimana gambar diatas, tanpa memberitahukannya pada anda, misalkan angka 67

Kedua : 

Tunjukkan ketujuh tabel tersebut, dan minta sang sukarelawan menyebutkan di tabel nomor berapa saja angka yang dipikirkannya muncul. Angka 67 akan muncul di tabel nomor 1, 2 dan 7

Ketiga : 

Ketika dia menyebutkan tabel yang memuat angkanya, jumlahkan angka-angka di pojok kiri atas tiap-tiap tabel yang memuat angka sang sukarelawan, maka anda dapat menebak angkanya. Dalam kasus ini, 67 muncul di tabel 1, 2, dan 7. Jumlahkan angka-angka di pojok kiri atas tabel no. 1, 2, dan 7. Hasilnya adalah 1+2+64=67. Berarti angka yang dipikirkan sang sukarelawan adalah 67.

Keempat : 

Saat anda mengungkapkan angka sang sukarelawan, jangan disebutkan begitu saja. beri kesan seolah-olah anda sedang berpikir secara serius sehingga pertunjukan akan lebih menarik. Sebenarnya ini adalah trik sederhana dan sudah udah jadul banget….tapi lumayan lah buat teman-teman blogger, bosan kan nulis dan baca terus, anggap saja ini sebagai selingan untuk sekedar menghibur diri he he he.


Cara Membaca Pikiran Orang lain

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 20.34 Kategori:

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission