Senin, 07 Mei 2012

Cara Menampilkan Grafik/Trafik Last 2 Month Pada Histats

send email
print this page





Cara Menampilkan Grafik/Trafik Last 2 Month Pada Histats

Pada awalnya saya sudah mengalami hal ini. Saya mencari tutorial ke sana ke mari, dari hulu ke hilir. Tapi tidak ada nampak dari judul yang saya cari. Berhari-hari saya mencari tapi tidak ketemu. Saya coba mengamati, dan mengotak-atik pengaturan, modify, dll pada control panel yang terdapat di histats dan hasilnya grafik last 2 month muncul.

Bagaimana grafik tersebut dapat muncul ? Ternyata ada keterangan blog yang belum terisi. Itu yang menjadi pemicu tidak timbulnya grafik. Untuk lebih jelasnya saya akan coba terangkan dengan lebih tajam setajam kampak.

1. Loggin ke dalam Histats
2. Anda menuju ke Control Panel atau pada menu horisontal yang ada di histats pilih menu Register.
3. Pilih blog yang akan Anda modify. Lalu klik gambar obeng atau link modify web data.
4. Isi keterangan dengan benar.

5. Setelah itu masukkan  captah atau kode  verifikasi
6. Save

Dan hasilnya Trafik Last 2 Month Anda tertampil. Sekian tutorial Anda pengalaman saya yang telah menjadi inspirasi dalam memposting artikel. Sekian dari saya.


Cara Menampilkan Grafik/Trafik Last 2 Month Pada Histats

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 04.30 Kategori:

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission