Minggu, 20 Mei 2012

Download Nero 10 with Serial Number

send email
print this page





Download Nero 10 with Serial Number
Nero adalah software yang paling penting untuk digunakan. Saya pernah tidak memakai nero, lalu tugas menumpuk salah satunya adalah presentasi menggunakan bahasa inggris. Guru bahasa inggris saya tidak mau kalau data atau power pointnya disimpan di flash disk katanya laptopnya takut terkena virus dari flah disk siswa. Akhirnya saya mencoba memburning menggunakan burning selain Nero Burning ROM, dan hasilnya data tidak terburning. Saya bingung setengah mati, ke rumah sahabat untuk menanyakan apakah ia mempunyai Nero ternyata ia menjawab "tidak punya". Hari untuk presentasi mulai mendekati, pikiran yang pusing dan kakak yang selalu membuat saya dongkol menambah beban dalam diri.

Saya mencoba berpikir tentang bagaimana saya bisa mendapatkan Nero? Saya mencoba mendownload dari website dan blog, tetapi hasilnya nihil. Yah apa yang bisa daku lakukan disaat keadaan tak bisa membantu dengan terpaksa saya harus membeli nero yang bajakan.

Maka dari itu saya tidak mau Anda mengalami hal ini, karena hal tersebut sangat menyesatkan (lebay). Kali ini saya akan memberikan Nero 10 dengan serial number untuk Anda. Memang Nero ini bukan versi baru tapi link download ini berhasil 100% tidak seperti link di blog yang pernah saya kunjungi linknya broken atau tidak bisa diakses.

Download Nero 10 with serial number :

Jika diminta password maka masukan saja tulisan yang dikotak.


Download Nero 10 with Serial Number

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 14.48 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission