Selasa, 05 Juni 2012

Cara Mendownload di Website Survei

send email
print this page





Cara Mendownload di Website Survei
Cara Mendownload di Website Survei - Banyak website-website yang berbasis hosting bertujuan untuk menyimpan data-data. Tapi, terkadang menemukan website yang membuat jengkel, emosi, dan galau tingkat nasional. Ini pernah saya alami, website yang membuat jengkel, emosi, dan galau tingkat nasional adalah website yang menampilkan list survei. Jadi, setiap kita ingin mendownload file kita akan langsung dihadapkan dengan list.

Saya sudah mencoba mengklik survei dan hasilnya nihil. Mungkin kalau saya sudah menjadi hacker yang hebat, website seperti itu akan saya hancurkan sampai tidak ada bentuk, semua file saya hapus, dan di pagenya saya tulis "This Website is Delete Forever". Saya akan blak-blakan tentang website yang mengaplikasikan cara ini.
  1. fileme.us
  2. fileice.net
  3. sharecash.org
Tapi, tenang semua masalah pasti ada jalan keluarnya, berikut ini saya akan berbagi tips-tips agar bisa melewati survei. Ada 2 cara untuk melewati survei tersebut.

 Cara 1
Cara ini dimaksud untuk menutup list survei. Untuk yang browser mozilla berikut ini adalah caranya
  1. Klik Tool
  2. Pilih Options
  3. Pilih Content
  4. Hilangkan cheklist pada kata Enable Javascript
Cara 2
  1. Pilih survei yang akan dilakukan.
  2. Jika Anda tidak ingin menempatkan informasi Anda sendiri, pergi ke fakenamegenerator.com dan menghasilkan identitas Anda sendiri.
  3. Masukan info Anda dan membuatnya terlihat 100% valid.
  4. Jika Anda membutuhkan nomor telpon menggunakan nomor dari buku telepon setiap negara Anda.
  5. Download akan dimulai ketika Anda selesai
Kalau cara tersebut belum bisa juga, maka saya kan memcoba mencari trik lain. Sebelum itu coba dahulu trik diatas


Cara Mendownload di Website Survei

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 18.05 Kategori:

23 comments:

  1. terima kasih mas atas infonya. saya sendiri sering menemui link download sharecash tapi langsung di tutup tabnya.

    BalasHapus
  2. ahhhhhh ga bisa ni gan ... tolong pencerahan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang agak sulit gan kalau download di web survei. Jikalau cara di atas tidak bisa mending cari link download lainnya biar gak bikin pusing.

      Hapus
  3. di fileice.net itukan ada pilihan downlod yg reguler sama premium, itu pilih yang mana y ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di klik terus keluar page yg ada tulisannya survey list dibawahnya ada tulisan "Back to School with MegaCloud!" gmn itu ?

      Hapus
    2. ceritanya saya waktu mau ekstrak fifa 2013 saya diharuskan untuk download passwordnya terlebih dahulu di http://fileice.net/download.php?file=40ih1 tapi saya bingung, gmn y caranya ?

      Hapus
    3. sama bro yg disuruh ke megacloud kan??
      udh di matikan java scripnya tp malah ga bsa next...
      kederrr

      Hapus
  4. bro skarang udah ga pake no telfon, tp disuruh bikin akun di megacloud itu khusu di fileice.net
    bingung saya, bisa dibantu???

    BalasHapus
  5. gua udah hilangkan enable java script tapi di http://fileme.us/file/03DO68
    malah tambah tulisan you must have java script.tolong gan bantu

    BalasHapus
  6. Gan tolongin downloadtin file ini gan : http://fileurl.me/437uc teruz upload ke mediafire aja !! kirim ke facebook ane ya gan !! http://www.facebook.com/ibnuadiGokielz ..
    Thanks Gan !!

    BalasHapus
  7. tolong gan download ini http://fileml.com/file/03Ijh
    terus reupload ke media fire, sizenya cuman 500kb'an
    kirim linknya ke sini
    komara_god@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  8. gak bisa gan, www.cabak23.wordpress.com

    BalasHapus
  9. gak bisa gan, www.cabak23.wordpress.com

    BalasHapus
  10. kk langkah2 masukin data kita gimana sih??
    kan ad apilihan survey
    trus klik salah 1 gitu???

    BalasHapus
  11. http://filesquick.net/file/0O95l8/ tolong upload ini dong gan nanti saya kashih 5000 pulsa simpati

    BalasHapus
  12. tolong dong gan download file ini dong isi nya password adf.ly/51106/password-for-2013

    BalasHapus
  13. gan tolong ane downloadtin http://downloadconfirm.net/file/0Qn563.
    kirim ke email rfariasai@ymail.ccom.
    trims

    BalasHapus
  14. Iya bener soob bikin jengkel to websaite pakek survey....laptop rasanya pengen aku banting banting

    BalasHapus
  15. Sekarang kebanyakan survei pake nomor telepon trus malah suruh reg spasi dsb
    bener-bener bikin bete banget :(

    BalasHapus
  16. Surveinya Bikin pusing gan udah 2 minggu Gak tembus" Pecah kepala :(

    BalasHapus
  17. Bsa mnta tlng download file di slmt ini http://downloadconfirm.net/file/b5987C2

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission