Selasa, 19 Juni 2012

Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav

send email
print this page





Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav
Blacklist pada smadav adalah tanda bajakan pada smadav. Ini terjadi karena Anda mencoba mengubah smadav menjadi smadav pro, apakah itu benar ? Saya pernah mengalaminya, mencoba untuk blogwalking saya melihat artikel yang bagus di suatu blog yang saya kunjungi, yaitu tentang mengubah smadav menjadi smadav pro. Karena saya tertarik, saya mencoba trik atau cara yang tersedia di blog itu. Dan ketika sudah akhir penyelesaian, smadav saya berubah, yang tadinya berwarna hijau menjadi berwarna hitam.

Smadav yang terblacklist

Itu bukan berarti berhasil, antonimnya alias tidak berhasil dan menyebabkan smadav saya terblacklist. Pertama-tamanya saya biarkan hal itu terjadi. Detik demi detik, bulan demi bulan berlalu emosi saya semakin muncul karena terblacklistnya smadav. Saya mencoba mengembalikannya seperti semula, dan ternyata berhasil.

Mengapa harus di kembalikan seperti semula, bukankah yang berwarna hitam itu keren ? Haha, yang namanya terblacklist pasti memiliki kerugian dibandingkan aslinya. Blasklist itu sama artinya dengan palsu. Jadi kalau smadav Anda terblacklist berarti smadav Anda palsu, kalau palsu berarti tidak bisa melakukan penyempurnaan yaitu dengan menambahkan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), dan Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.). Semuanya tidak akan terjadi bilamana smadav yang Anda miliki itu palsu.

Tapi tenang, tidak perlu khawatir, karena Terindikasi selalu memecahkan permasalahan Anda. Berikut ini adalah cara mengembalikan blacklist smadav. Cara ini sudah saya praktekan, dan berhasil dengan sempurna.
  1. Nonaktifkan Smadav Anda, klik kanan icon smadav pada system tray (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit
  2. Lalu hapus file "PIRΔSYS.DLL" yang ada di "C:\Windows\System32"cari file PIRΔSYS.DLL untuk mempermudah pencarian pencet saja P, kalau sudah ketemu langsung hapus. Jika sudah ketemu silahkan lanjut ke tahap 3.
  3.  Klik Start-Run lalu ketik "Regedit" atau tekan logo Windows & R secara bersamaan lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.

  4. Lalu buka HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad pada registry editor.
  5. Kemudian cari "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3". Kalau hanya  ada lfPitchΔndFamily dan lfPitchΔndFamily2 juga tidak apa-apa hapus saja. Bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchΔndFamily.
  6. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Dan cara ini sudah saya coba dan berhasil 100%. Jika terjadi ketidak pahaman tentang artikel Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav silahkan berkomentar di bawah ini, saya akan membalasnya. Ingat, jangan berkomentar dengan kata-kata kasar, SARA, dan mengandung PORNO ! Sekian dari saya, wasalam.


Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 14.31 Kategori:

2 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission