Sabtu, 09 Juni 2012

Download Windows 8 Preview Release Gratis

send email
print this page





Download Windows 8 Preview Release Gratis
Windows 8 adalah nama kode untuk versi selanjutnya dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media.Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard. Sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat Tablet Sentuh.
Yang pastinya Windows 8 lebih baik dari Windows 7. Untuk lebih mengenal lagi dengan Windows 8 silahkan baca artikel Keunggulan dan Fitur dari Windows 8. Tapi, versi finalnya belum belum dikeluarkan, tapi Windows 8 Preview Release sudah dikeluarkan.

Microsoft telah merilis Windows 8 Preview Release, sebuah versi beta yang semakin mendekati versi Finalnya. Selain menandakan bahwa Windows 8 segera akan dirilis, ini juga menjadi kesempatan bagi anda yang ingin mencoba Windows 8 beta dengan fitur yang paling mendekati versi finalnya.


Windows 8 Preview Release ini bisa langsung didownload dari Microsoft melalui link berikut ini
Download Windows 8 Preview Release 32-bit (2.5 GB – format .ISO)
Download Windows 8 Preview Release 64-bit (3.3 GB – format .ISO)

Untuk serial Number Windows 8 Preview Release : TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

Setelah anda download, langsung saja burn file .ISO tersebut ke DVD dan lakukan proses instalasi Windows seperti biasanya.


Sebenarnya jika komputer anda bisa menjalankan Windows 7, maka Windows 8 Preview Release juga bisa berjalan dengan baik di komputer anda. Namun untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah spesifikasi minimum Windows 8 Preview Release secara detail :
  • Processor : 1 GHz atau lebih
  • RAM : 1GB (32-bit) atau 2GB (64-bit)
  • Hardisk : 16GB (32-bit) atau 20GB (64-bit)
  • Graphic Card : Microsoft DirectX 9 Graphic Device dengan WDDM driver.
  • Resolusi Monitor : Minimal 1024 x 768 (direkomendasikan menggunakan 1366 x 768)


Untuk bisa memanfaatkan Windows 8  dengan maksimal, memang koneksi internet sangat dibutuhkan. Hal ini karena di Windows 8 memiliki Windows Store untuk mendownload dan menginstall aplikasi Windows.

Sudah tidak tahan lagi untuk menggunakan Windows 8 ? Bersiaplah untuk merasakan sensasi Metro Internface dari Windows 8.

Sekian dari saya, hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan, wasalam.


Download Windows 8 Preview Release Gratis

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 12.23 Kategori:

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission