Sabtu, 16 Juni 2012

Masalah Instal Adobe CS6, CS5, CS4

send email
print this page





Masalah Instal Adobe CS6, CS5, CS4
Saya pernah mendownload Adobe Premiere Pro CS6 itu adalah versi terbaru dari Premiere. Saya sudah coba mendownload yang full version dari Adobe langsung. Sudah seharian saya mendownload, ketika saya instal ternyata gagal. Dari situ sayamulai mengerti mengapa bisa gagal. Saya baru mengerti mengapa  Premiere PRO CS6 tidak bisa diinstal. Saya pernah mengganti OS laptop saya ke Windows SP3, dari situ telah ada Adobe CS3. Dan itu merupakan awal permasalahan. Pada awalnya saya pnya Adobe CS3 sebut saja Family CS3. Nah, Premiere saya ingin coba memasukan dalam Family CS3. Karena ada perbedaan tingkatan antara CS3 dengan CS6 terjadi kontak. Akibatnya Family CS3 memberontak dan tidak mengizinkan Adobe Premiere CS6 untuk masuk dalam Family.

Sebenarnya kalau ANda ingin sekali Adobe Premiere CS6 bisa saja diinstal. Tentunya ada persyaratan yang harus dilakukan.
  1. Uninstal semua yang ada di folder Adobe " C:\Program Files\Adobe ". Karena Adobe tidak bisa diuninstal maka Anda perlu software Revo Uninstaller.
  2. Kalau sudah diuninstal silahkan cleaning dengan Adobe Suite Cleaning. Apa gunanya ? Berguna untuk mengahapus registrasi Adobe CS3 agar bisa digantikan oleh yang lain.
Itu 2 point yang harus diperhatikan dan dilakukan dengan baik. Jika keduanya bisa dilakukan dan berhasil berarti kamu sudah bisa menginstal Adobe Premiere CS6 atau CS yang lainnya. Memang kalau Adobe itu seperti itu, terlalu ribet. Coba Anda perhatikan, kalau Adobe merilis yang baru pastinya semuanya baru. Contoh Premiere CS7 sudah dirilis pastinya After Effect CS7, Ilustration CS7, Photoshop CS7, dll yang serba CS7 sudah dibuat juga. Mungkin itu  adalah teknik pemasaran dari Adobe itu sendiri.

Itu merupakan salah satu penyebab mengapa Portable lebih diunggulkan. Selain itu Portable tidak memakan memori yang sangat besar, sedangkan Full version sangat memakan memori yang besar sampai 2,3 GB. Kalau Full version harus diinstal, tapi Portable tidak perlu diinstal tiggal klik iconnya saja bisa langsung dimainkan. 

Saya sudah punya portable after Effect CS3, Adobe photoshop CS5, Adobe Premiere CS3 dan CS5. Semuanya bisa berjalan seperti biasa. Ada keunggulan lagi untuk Portable, yaitu Anda tidak perlu Patch, keygen, Crack ataupun Serial Number karena itu semua tidak dibutuhkan. Ketika Anda sudah selesai download langsung klik iconya, langsung bisa digunakan.

Portable merupakan sebuah cahaya terang bagi Anda pecinta Adobe, yang selalu ingin memperbaharui Versi Adobe Anda. Dan Anda tidak perlu repot lagi, untuk terjadi kesalahan seperti yang saya lakukan ketika menginstal Premiere CS6.

Sekian dari saya, itu adalah sebuah pengalaman saya yang patut untuk dijadikan pembelajaran untuk Anda terutama untuk diri saya sendiri. Terima kasih sudah datang di Terndikasi.com, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, wasalam


Masalah Instal Adobe CS6, CS5, CS4

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 07.09 Kategori:

12 comments:

  1. Terimakasih setelah googling nemu tips kek gini makasih ya sob salam kenal ditunggu kunjungan baliknya thanks

    BalasHapus
  2. waahh... masalah yang sama dengan yang saya alami bang.. minggu kemarin saya mau instal cs6, ternyata sebelum baca artikel ini sudah ketemu jawabannya.. tapi saya jadi lebih tahu bahwa bukan hanya saya yang mengalami masalah ini.. thanks bang..

    BalasHapus
  3. makasih banget.. jadi sangat menyesal saya mendownload adobe premiere pro cs6.. saat download udah nunggunya lama trus ujung2nya banyak persyaratan,,, jadi saya ucapkan terima kasih skali atas informasinya...

    BalasHapus
  4. gan, saya pake OS windows8 RAM 2GB. saya instal adobe premier dari cs2 smp cs6 kox gak bisa gan. mohon solusinya gan

    BalasHapus
  5. gimana itu link downloadnya kok membingungkan gan?

    BalasHapus
  6. Punya saya malah gak ad yg bisa diinstal semua versi adobe. Mulai dri after effect. dreamwever. photoshop. ilustrator padahal saya baru instal ulang laptop... mohon jawabannya lewat email

    BalasHapus
  7. bang kalo kode eror 190 pas lagi install adobe premiere kenapa ya? cara ngatasinnya gimana

    BalasHapus
  8. Kak saya juga gak bisa install adobe premiere cs 3, 4, ataupun 5.5 .
    Saat proses instal suruh uninstal adobe.bridge cs 5. Saya.uninstal adobe bridge nya gak bisa. Jadi apakah saya harus punya software revo uninstaler?

    Mohon bantuannya kak :))

    BalasHapus
  9. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    Jangan lupa untuk mengunjungi website kami di www.tokoseragamdrumband.com . Kami menyediakan semua perlengkapan dan atribut drumband, serta seragam kerja yang berkualitas dan terpercaya. Selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
    Untuk Pemesanan dan Konsultasi anda dapat menghubungi Kami di : 085385000069. Atau Konsultasi Langsung dengan Kami di TOYO KONVEKSI di : Jl. Godean Km 8,5 No. 127 Godean, Sleman Yogyakarta.

    BalasHapus
  10. saya pake cs 6,tapi tidak ada fitur Lumetri Color,itu gmn gan....

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission