Senin, 06 Agustus 2012

Password and Key Smadav 9.0 pro

send email
print this page





Password and Key Smadav 9.0 pro
Password and Key Smadav 9.0 pro - Bagi Anda yang sangat sayang dengan PC, pastinya akan melakukan apasaja yang terbaik untuk PCnya jangan sampai PC tersebut dalam masalah. Sama halnya dengan seorang ibu yang anaknya sedang sakit, pasti ibu tersebut akan melakukan segala hal agar anak kesayangannya bisa sembuh dengan total.

Smadav menurut saya bukanlah antivirus yang baik untuk PC kita. Kalau Anda memasukan USB kedalam komputer  yang terinstal Smadav, nanti ketika sudah masuk dan sudah discan oleh smadav. Smadav akan membuat autorun. Autorun merupakan semacam virus USB. Begitulah cara smadav mengamankan PC Anda. Menangkal virus dengan membuat virus, luar biasa.

Tapi, tidak mengapa kalau Anda tidak bersependapat dengan saya. Karena kita berada di Negara yang demokrasi dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara tercinta, negara Indonesia.

Sebenarnya saya sudah pernah mempostingan tentang Smadav 9.0 pro With Key. Tapi, alangkah indahnya kalau saya mengulang hal tersebut, karena kebaikan perlu diulang-ulang. Bagi Anda yang belum mendownload atau belum punya  Smadav 9.0 pro silahkan download di bawah ini !

Download Smadav 9.0 Pro



Untuk Password and Key Smadav 9.0 pro di bawah ini adalah Password and Key yang Anda cari.

Password and Key Smadav 9.0 pro

Nama  : Imam Jrockstar
Key     : 089800222631

Jika Anda di blacklist oleh Admin Smadav karena kesalahan registrasi baca artikel tentang Cara Menghilangan Tanda Bajakan (Blacklist) pada Smadav.

Mungkin hanya sekedar itu saja yang bisa saya tulis mengenai Password and Key Smadav 9.0 pro. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang berhadapan dengan masalah.Sekian dari saya, wasalam


Password and Key Smadav 9.0 pro

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 14.06 Kategori:

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission