Jumat, 04 Oktober 2013

Windows 8 UX Pack 7.0

send email
print this page





Windows 8 UX Pack 7.0
Windows 8 UX Pack, Download Windows 8 UX Pack, Free Download Windows 8 UX Pack, Windows 8 UX Pack 7.0
Windows 8 UX Pack 7.0 - Windows 8 sudah menjadi banyak perbinjangan dikalangan masyrakat, terutama mereka yang tergila-gila dengan penampilan dari Windows 8. Sistem Operasi Windows 8 menggunakan tampilan bergaya Metro. Gaya Metro tersebut sudah meluas dan menjadi tampilan yang sedang trend. Bahkan perusahaan besar seperti Yahoo! dan juga Google ikut-ikutan dalan perubahan tersebut.

Bagi Anda yang ingin menjadikan Windows yang Anda miliki berubah menjadi tampilan Windows 8, Anda tak perlu menginstal Windows 8 di PC Anda. Untuk saat ini banyak sekali aplikasi dan software yang belum competible dengan Windows 8. Nah, untuk solusinya bagaimana jiga sistemnya tetap Windows 7 (jika Anda menggunakan Windows7), namun tampilannya seperti Windows 8. Apakah itu bisa terjadi? Jawabannya "Tentu bisa"

Sudah sejak beberapa bulan lalu telah ada aplikasi yang mampu menjawab pertanya tersebut. Anda bisa mengganti tampilan Windows XP. Windows Vista, dan juga Windows 7 menjadi tampilan Windows 8 tanpa perlu menginstalnya. Aplikasi tersebut ialah Windows 8 UX Patch merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengubah tampilan sistem operasi yang Anda gunakan (maksudnya Windows) menjadi tampilan Windows 8. 

Kalau versi sebelum-sebelumnya Windows 8 UX Pack kurang maksimal di Windows 7, namun pada Windows 8 UX Pack 7.0 sudah maksimal digunakan pada Windows 7 baik itu 32bit atau 64bit. Beriktu ini adalah fitur terbaru dari Windows 8 UX Pack 7.0

The New Features of Windows 8 UX Pack 7.0
  • Added Windows 8 sounds scheme media files
  • Added WinMetro as alternative Metro Start Screen
  • Changed default Immersive UI to Metro Start Screen (WinMetro)
  • Updated Glass UI theme configuration based on hacked Aero Glass in Windows 8
  • Updated Windows 8 visual style for Windows 7 by Rammist
Syarat Menggunakan  Windows 8 UX Pack 7.0
  • Sudah terinstal .Net Framework 4.5
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Link Download
 Cara Menggunakan Windows 8 UX Pack 7.0
  1. Download Windows 8 UX Pack 7.0
  2. Buat Restore Point dengan cara "Start" => Klik kanan "Computer" => "Properties" => "System Protection" => "Create".
  3. Jalankan "Windows 8 UX Pack 7.0.exe"
  4. Silahkan Anda atur sendiri gaya atau tampilan yang akan Anda tampilkan di PC Anda. Misalkan Anda Admin menggunakan gaya pengaturan seperti di bawah ini:

    Cara Mengganti Tema Windows 7 Menjadi Windows 8, Cara Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8, Cara Mengganti Tampilan Windows 7 ke Windows 8

  5. Setelah itu klik "Instal"
  6. Tutup semua Window yang tampil.
  7. Selesai
Gimana tampilan Windows 8 di PC Anda. Sudah keren seperti Windows 8 aslinya?
Sekedar itu saja yang bisa Admin sampaikan mengenai artikel yang berjudul  Windows 8 UX Pack 7.0. Silahkan gunakan Tool tersebut untuk merombak tampilan Windows Anda menjadi lebih trend. Akhir kata Admin mengucapkan, wasalam.


Windows 8 UX Pack 7.0

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 18.55 Kategori:

1 comments:

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission