Rabu, 20 Juni 2012

Download IDM Terbaru Full Crack

send email
print this page





Download IDM Terbaru Full Crack
Download IDM Terbaru Full Crack - Internet Download Manager sudah menjadi kewajiban bagi Anda yang suka mendownload. Internet Download Manager atau lebih dikenal dengan IDM, memang memiliki fasilitas, dan efesiensi waktu yang lebih dari pada downloader biasa.

Biasanya IDM beberapa bulan atau minggu sekali meminta untuk diupdate. Mengapa harus diupdate ? Pada dasarnya IDM harus klop dengan Mozilla, atau browser lainnya, biasanya browser seperti mozilla selalu update sevara otomatis tanpa kita sadari. Yang tadi saya katakan bahwa IDM harus klop dengan browser, maka dari itu IDM mendesak Anda untuk mengupdate ulang.
Pop-up Fake Serial Number IDM

Kejadian seperti itu biasa terjadi jika timbul suatu pop-up registrasi oleh IDM. Anda diminta unutk registrasi, dan memasukkan Serial Number IDM. Banyak orang yang kesal, ataupun kegok menanggapi masalah seperti ini.

Jika Anda membaca artikel saya tentang Cara Jitu Mengatasi Fake Serial Number pada IDM Anda tidak usah cape-cape mengupdate cukup ikuti perintah yang ada di artikel saya saja.

Itu cara modernnya, tapi kalau mau cara kunonya mah gampang saja. Tinggal Uninstal IDM lama, lalu Instal IDM baru, dan terakhir Patch atau Crack IDM baru deh selesai. Sudah lah, saya akan memberikan sebuah link download IDM 611 Build 8 Full Crack Terbaru untuk Anda

Download IDM 611 Build 8 Full Crack

Itu hanya sebuah artikel tentang Download IDM Terbaru Full Crack  yang bisa saya sampaikan. Saya harap bisa menjadi referensi untuk Anda. Jangan lupa gabung bersama Terindikasi di Fans Page Facebook.


Download IDM Terbaru Full Crack

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 17.48 Kategori:

4 comments:

  1. tau aja nih agan kalo masalah IDM sering kek gitu,,,saya penggemar download nih gan,kalo pake bawaan browser,gak kuat matanya nunggu,,,jadi saya minta izin sedot IDM nya..

    BalasHapus
  2. kebetulan nih lagi butuh.
    Thanks juga bos buat tips crack-nya.

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission