Kamis, 21 Juni 2012

Download Magix Video Sound Cleaning Lab 1.0

send email
print this page





Download Magix Video Sound Cleaning Lab 1.0
Download Magix Video Sound Cleaning Lab 1.0 - Magix Video Sound Cleaning adalah program yang kuat dan mudah-fungsional yang menyediakan semua alat terbaru dari teknologi profesional ProAudion untuk mengedit dan menghapus suara yang tidak diinginkan pada soundtrack dari video Anda. Program ini menawarkan para pembuat film ambisius yang diperlukan: ProAudion-dengan teknologi profesional, yang menggunakan fitur canggih dan nyaman untuk mengedit dan menghapus suara yang tidak diinginkan dari jalur audio, DV Anda HDV dan AVCHD-video. 

MAGIX Video Sound Cleaning merupakan tambahan yang ideal untuk perangkat lunak untuk video editing. Fitur modern dan pra-dikonfigurasi solusi untuk aplikasi umum yang paling membuat lebih mudah untuk memasukkan dalam video Anda adalah audio yang sempurna.

MAGIX Video Sound Cleaning Lab menawarkan segala yang dibutuhkan seorang pembuat film ambisius: Dengan teknologi ProAudion profesional yang memiliki fungsi yang kuat dan nyaman untuk mengedit dan menghapus suara yang tidak diinginkan dari lagu audio video Anda. Komplemen ideal untuk perangkat lunak video editing. Fungsi modern dan pra-dikonfigurasi solusi untuk aplikasi yang paling umum membuat lebih mudah untuk mengubah video Anda ke dalam pengalaman audio yang sempurna - tidak ada pengalaman sebelumnya diperlukan! Editing video soundtrack Perfect! Jika Anda memiliki kamera video, Anda akrab dengan masalah berikut:


Setelah merekam Anda siap untuk menikmati video Anda, tetapi Anda melihat bahwa suara asli berisi kebisingan menjengkelkan. Bahkan adegan terbaik tampaknya mengecewakan akibat kebisingan kamera frustasi, latar belakang din atau gangguan audio lainnya. MAGIX Video Sound Cleaning Lab memiliki alat yang sangat tepat dan efek banyak untuk memulihkan audio yang diinginkan untuk video Anda. Mengambil keuntungan dari teknologi profesional termasuk untuk dengan mudah mengoptimalkan suara video Anda.

Features:

- Optimized presets, task assistant and tips
- Remove wind noise & avoid overmodulation
- Perfect audio tracks without camera noise & mains hum
- Enhance voice recordings & improve speech clarity
- Precise removal of individual distortions
- Overview track & preview monitor: Ideal for time-consuming video projects
- Easily export the optimized material in any format
- Enhance your video sound and discover the advantages
- Quick online help
- Compatible with Windows 7

Formats:

Import:
- Video: (DV-) AVI, MPEG-2, MPEG-4 (incl. AVCHD), QuickTime, MOV, WMV, MXV
- Audio: WAV, MP3, WMA, AIF, OGG, FLAC
Export:
- Video: (DV-) AVI, MPEG-2, MPEG-4 (incl. AVCHD), QuickTime ™, WMV, MOV, MXV,
- Audio: WAV, MP3, WMA, AIF, OGG, FLAC

Minimum System Requirements

- Windows XP, Vista, 7 (32-bit and 64-bit systems)
- 1 GHz processor or higher
- 512 MB RAM
- Available hard drive space: 500 MB
- Graphics card resolution 1024 x 768
- 16-bit sound card
- CD-ROM drive

Download MAGIX Video Sound Cleaning Lab 1.0 :
Pilih satu link dari 3 link download!

Tidak ada kata-kata lagi yang bisa saya tuturkan untuk dituangkan kedalam tulisan pada artkel Download Magix Video Sound Cleaning Lab 1.0. Saya berharap bisa berguna untuk Anda. Sekian dari saya, wasalam


Download Magix Video Sound Cleaning Lab 1.0

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 15.32 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission