Sabtu, 23 Juni 2012

Mempercepat Kinerja Windows 7 or XP

send email
print this page





Mempercepat Kinerja Windows 7 or XP
Mempercepat Kinerja Windows 7 or XP -  Sebenarnya trik ini bisa dilakukan untuk semua Windows dari Windows 7, Windows XP, Windows Vitas, dan Windows lainnya. Windows adalah salah satu sistem operasi atau yang lebih dikenal dengan OS, dibuat atau diciptakan oleh Microsoft corporation. Windows  yang cepat, tidak ada hambatan dalam penggunaan merupakan idaman semua pengguna Windows. Biasanya ini terjadi pada orang yang selalu mendownload atau meninstal sesuatu atau software. 

Kalau Anda menginstal Framework, biasanya ia akan selalu update. Itu yang menjadi berat. Atau kita buktikan dengan cara lain, coba klik Start > Control Panel > Add or Remove Program. Centang pada tulisan Show Updates atau yang telah dikotaki pada gambar di bawah ini. 

Coba gerakan scroll yang ada di Remove Program, cari Framework kalau tidak jelas lihat gambar di atas yang dikotaki warna merah ! 


Jika banyak Framework yang terlihat, itu yang menjadi penyebab lemotnya atau beratnya windows Anda. Tapi, jangan di uninstal Frameworknya, saya akan berikan triknya untuk meringankan Windows tanpa menghapus segala yang pernah diinstal.

Banyak orang yang memberitahu cara meringankan windows dengan defragment. Memang itu tidak salah atau tidak tepat. Tapi, kalau bisa saya katakan itu kurang sempurna untuk meringankan windows. Ada cara yang lebihkomplit dan sempurna untuk meringankan Windows, dengan menggunakan bantuan software. Software tersebut adalah Wise PC Engineer. Dengan satu klik semua terlengkapi dengan sempurna. 


  1. Buka Wise PC Engineer pada desktop
  2. Jika ada Pop-up Confirm, maka klik "No" agar tidak mengupdate. Dengan alasan ngerepotin doang.
  3. Klik 1 Click Tune-up
  4. Klik Tune-up
  5. Tunggu sampai selesai
Jika ada yang kurang jelas silahkan ke artikel sebelumnya di sini. Di sana sudah ditengkan dengan jelas dari mulai instal, registry, dan cara penggunaan Wise PC Engineer. Kalau belum mengerti lagi silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Hanya sekedar itu saja yang bisa Daku cakap tentangMeringankan Windows 7 or XP mudah-mudahan bisa menjadi pemecahan masalah Anda. Sekian dari saya, wasalam


Mempercepat Kinerja Windows 7 or XP

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 14.51 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission