Minggu, 24 Juni 2012

Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial

send email
print this page





Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial
Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial - Nero Burning ROM 11.2 adalah aplikasi populer dengan pengguna setia terbesar di dunia yang dapat kita gunakan untuk  melakukan proses pembakaran (burning) file seperti video, audio, dokumen, dan juga aplikasi ke CD/ DVD. Nero sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk dimiliki, karena seriring dengan perkembangan zaman sekarang. 

Requirements System:

  • 2 GHz AMD or Intel processor
  • 512 MB RAM (1 GB RAM for Windows Vista or Windows 7)
  • 500 MB hard drive space for a typical installation of all components (including temporary disk space)
  • CD disc drive for installation
  • CD, DVD, or Blu-ray Disc recordable or rewritable drive for burning and video authoring.

Download Nero Burning Rom 11.2 Full Patch/Serial

Note: Jika Nero terlalu besar, maka gunakanlah IDM agar dalam pendownloadtan tidak terlalu memakan waktu yang lama. Untuk mendownloadnya Klik di sini.

Cara Install Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial:

  1. Download Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial
  2. Install program hingga selesai, gunakan serial number yang di download di blog ini. (Selama proses install jangan terkoneksi dengan internet). Serial Number Nero terdapat di Folder "Pacth Or Serial Nero  Burning ROM 11" (tanpa kutip)
  3. Setelah nero 11 terinstall, Anda tambahkan Host File yang telah Anda download dalam folder yang sama dengan Serial Number. 
  4. Copy-paste Host File ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\host
  5. Copy patch ke C:\Program files\ Nero 
  6. Klik patch dan tutup patch
  7. Jalankan program, saat program pertama kali dijalankan akan menampilkan menu member registration, pilih Reminder later.
  8. Selesai
Hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika ada ketidak pahaman tentang artikel ini silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ! Sekian dari saya, wasalam


Nero Burning ROM 11.2 Full Patch/Serial

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 17.58 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission