Kamis, 28 Juni 2012

Optimasi Meta Tag HTML SEO

send email
print this page





Optimasi Meta Tag HTML SEO
Optimasi Meta Tag HTML SEO - Meta tag HTML merupakan salah satu upaya untuk meningkat traffic blog. Meta tag HTML wajib digunakan atau diaplikasikan di blog sebagai pendukung SEO. Saya sudah pernah menjelaskan tentang Meta Tag HTML Paling SEO. Meta tag yang pernah saya berkan sebagai berikut.



<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; masukan deskripsi blog kamu &quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; masukan keyword blog kamu  &quot;' name='keywords'/>

Pada postingan terdahulu hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan. Padahal meta tag itu saja tidak cukup untuk meningkatkan atau mempertajam SEO.  

Saya mengamati dari setiap blog-blog yang memiliki traffic tinggi atau pengunjung yang banyak, pasti menggunakan cara yang saya akan berikan. Dan saya membuktikannya, ketika dahulu saya hanya menggunakan meta tag HTML seperti di atas hasilnya kurang maksimal. Ketika saya mengoptimasi meta tag HTML, traffic atau pengunjung lumayan tinggi. 

Ternyata meta tag HTML memiliki standar penulisan yang baik agar mesing pencari seperti Google mempu mengolah data sebuah blog. Pastikan meta tag HTML Anda memiliki standarisasi penulisan yang baik. Bagaimana cara penulisan meta tag HTML yang baik ? Perhatikan di bawah ini !

<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; download software full version, optimasi seo   &quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;  meta tag HTML seo, blog seo, download sims 3,&quot;' name='keywords'/>
<meta content='ID' http-equiv='content-langeuage'/>
<meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>
<meta content='Windu Aji Prasetyo' name='author'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<link href='yomaricoy17@gmail.com' rev='made'/>
<meta content='Terindikasi 2012' name='copyright'/>
<meta content='1 days' name='revisit-after'/>
<META content='0' http-equiv='Expires'></META>
<meta content='ALL' name='SPIDERS'/>
<meta content='ALL' name='WEBCRAWLERS'/>
<meta content='Aeiwi, Alexa, AllTheweb, AltiVista, AOL Netfind, Anzwers, Canada, DirectHit, EuroSeek, Excite, Overture, Go, Google, HotBot. InfoMak, Kanoodle, Lycos, MasterSite, National Directory, Northern Light, SearchIt, SimpleSearch WebsMostLinked, WebTop, What-U-Seek, AOL, Yahoo, WebCrawler, Infoseek, Excite, Magellan, LookSmart, CNET' name='search engines'/>
<link href='yomaricoy17@gmail.com' rev='made'/>
<meta content='Windu Aji Prasetyo' name='author'/>
<meta content='Terindikasi 2012' name='copyright'/>
<meta content='text / html charset = iso-8859-1' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>

Ubah tulisan yang saya Bold atau tebal berdasarkan informasi blog Anda. Itu adalah informasi berdasarkan blog Terindikasi.
Hapus semua meta tag yang terdapat pada blog Anda, contohnya meta tag HTML seperti ini.

<meta content='type your description here' name='description'/>
<meta content='type your keyword here' name='keywords'/>
<meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>
<meta content='Johny Template' name='author'/>


Ganti Meta Tag HTML di atas oleh Meta Tag HTML yang saya berikan. Letakan Meta Tag HTML di atas <b:skin><![CDATA[/* atau di bawah <head>

Hanya sekedar itu saja tentang Optimasi Meta Tag HTML SEO yang saya sampaikan. Jikalau ada yang saya tau tentang Optimasi SEO Blog saya akan berbagi dengan Anda. Jadi, pantengin terus Terindikasi kalau perlu Like Fans Page FB Terindikasi dan Follow Twitter Terindikasi. Sekian dari saya dan diakhiri oleh kata wasalam


Optimasi Meta Tag HTML SEO

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 16.19 Kategori:

10 comments:

  1. gan nama author itu nama username. atau nama yang bukan username tapi nama lengkap kita. boleh nggak??


    trus maksud dari ID pada content langeuage apa ya??


    trus yang dimaksud name copyright tu apa ya??

    sory ni gan banyak nanya,,maklum saya masih newbie..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa gan, banyak tanya akan menambah wawasan. Baiklah saya akan jelaskan.

      Author adalah nama kepemilikan, bebas mau nama samaran, atau asli
      ID pada content langeuage itu maksudnya bahasa yang digunakan pada konten artikel blog agan. Kalau saya kan berbahasa indonesia jadi "ID", kalau blog agan berbahasa inggris yaitu "EN".
      Copyright adalah hak cipta.

      Hapus
  2. digunakan untuk template wordpress bisa nggak meta tag diatas??

    BalasHapus
  3. ; download software full version, optimasi seo DAN meta tag HTML seo, blog seo, download sims 3, kalau blog saya itu mempromosikan haji dan umroh, harus di ganti seperti apa gan..??? tolong di jelaskan atau si agan membuatkan saya perubahan untuk kedua kata itu gan, itu yg saya inginkan :), agan pasti ngerti, selain itu saya sudah jelas gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haji, umroh, tanah suci, kabah, mekkah, arab saudi, mambrur. Saya kira itu gan, mohon maaf kalau dibalesnya lama lagi agak sibuk nih. Maaf ya

      Hapus
  4. tank's gan saya langsung ke TKP aja

    BalasHapus
  5. EROR GAN
    Kesalahan saat mengurai XML, baris 9, kolom 15: Open quote is expected for attribute "{1}" associated with an element type "content".
    ditujukan ke text dibawah
    <"meta content='ID' http-equiv='content-langeuage'">
    <"meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/">

    text diatas maksudnya apa ya gan?

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission