Rabu, 28 Maret 2012

Software Untuk Membuat Film

send email
print this page





Software Untuk Membuat Film
Software meruapakan  suatu system yang menghubungkan suatu computer (Hardware) dengan User (pengguna) agar dapat tercipta seuatu system yang dapat di berfungsi sesuai kemauan User. Software sangat penting jika kita ingin membuat hal yang membutuhkan ini. Contohnya kita ingin mengedite foto pasti kita akan mengedite fotonya di photoshop atau jiak anda ingin membuat template blog sendiri,  Anda bisa mengunakan software Dreamweaver


Saya pernah mengalami ini, disaat saya mendapatkan tugas untuk membuat film, saya bingung untuk menggunakan software apa.Yang saya tahu hanya software membuat movie yaitu movie maker. Disaat seperti itu saya mencoba bertanya ke yahoo answer, saya bertanya kepada teman vblogger saya, saya tanya kepada tetangga saya. Dan, yang saya temukan adalah software sony vegas. 

Saya membuaca keterangan yang ada di website sony vegas. Baca dengan teliti sambil membayangkan fitur dari sony vegas. Setelah saat itu saya tidak ambil lama lagi, saya beli software bajakannya. Setelah itu berhasil, namun yang finalnya saya menggunakan software movie maker. Dan, jeleklah hasil kerja saya. 

Kejadian itu sudah lama terlewat, saya pergi shalat jum'at untuk berjum'at. Ketika pulangnya teman saya menyapa tetangga sebut saja dia mas T. Teman saya bertanya "Mas, software apa yang bagus untuk emembuat film ?" mas T menjawab " Kalau yang pernah saya gunakan,yang paling bagus adobe priemer" Saya bertanya kepada mas T "mas, kalau sony vegas bagus tidak untuk membuat film ?" mas T menjawab "Dari pengalaman saya sony vegas itu terlalu sulit untuk digunakan,pluginsnya (fitur) juga tidak begitu menarik. Kalau untuk membuat film yang paling bagus itu menggunakan Adoe Premier. Software itu digunakan oleh trans tv, trans 7, bahkan tv luar negeri. Jadi, lebih baik menggunakan Adobe Premier meudah dan banyak plugins (fitur) yang menarik untuk digunakan".


Dari situ saya bicara dalam diri saya sendiri "Mengapa mas T ini datangnya disaat kerjaan saya sudah lama erlewat? Mengapa tidak kemarin-kemarin ?" Dari pembicaraan saya kepada mas T dapat disimpulkan bahwa software yang bagus untuk membuat film adalah adobe premier, mudah dan memilikasi banyak fitur yang memukau, dan ingat software ini digunakan oleh trans tv, trans 7, rcti, dan tv luar negeri. Rekomendai saya pilih software Adobe Premier. Untuk mendownloadnya saya sudah menarus postingannya atau artikelnya silahkan download saja di Terindikasi


Terima kasih atas perhatiannya semoga sepenggal pengalaman saya ini bisa berarti untuk kalian semua. Wasalamualaikum Wr Wb


Software Untuk Membuat Film

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 17.55 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission