Rabu, 28 Maret 2012

Tanda - Tanda Awal Penyakit HIV/AIDS

send email
print this page





Tanda - Tanda Awal Penyakit HIV/AIDS

Apa saja tanda awal infeksi HIV?

Walaupun peningkatan kesadaran tentang HIV, AIDS dan risiko seks yang tidak aman, banyak orang tidak tahu apa-apa tentang tanda-tanda awal HIV. Meskipun kemungkinan tertular virus masih relatif rendah, penting untuk menyadari tanda/gejala awal, terutama jika Anda baru saja melakukan hubungan seks tanpa kondom.

Namun, sebagian masalahnya adalah bahwa sekitar sepertiga dari orang yang terkena virus tidak akan menampilkan gejala awal sama sekali. Bahkan, banyak hidup dengan HIV selama bertahun-tahun tanpa menyadari bahwa mereka terinfeksi. Tentu saja, semakin awal infeksi didiagnosa dengan tes HIV, maka semakin besar peluang pengobatannya.

Apa yg HIV lakukan pada tubuh?

HIV adalah virus yang dalam bentuk canggih, dapat menyebabkan kondisi terminal AIDS (Acquired Immuno Deficiency Virus). Hal ini menyerang sel dalam tubuh yang melawan infeksi - meninggalkan Anda lebih rentan terhadap penyakit. Seseorang yang terinfeksi dengan HIV tidak selalu berkembang menjadi AIDS. Pada tahap akhir HIV, gejala yang terjadi dapat memiliki efek melemahkan pada penderita.

Namun, dalam tahap awal, HIV dikenal sebagai utama infeksi HIV. Gejala biasanya muncul beberapa minggu setelah terkena dan hanya dapat berlangsung untuk waktu yang singkat.

Gejala-gejala awal yg perlu diwaspadai :

Tahap awal HIV mempunyai banyak gejala yang sama seperti kondisi umum (seperti flu atau demam kelenjar). Kuncinya untuk menentukan apakah Anda mengalami salah satu gejala berikut setelah hubungan seks tanpa kondom baru-baru ini:

- Kering tenggorokan
- Sakit kepala dan demam tinggi
- Merasa lelah dan kurang energi
- Nyeri pada sendi, otot dan punggung bawah
- Merasa mual dan memiliki nafsu makan rendah
- Kelenjar bengkak (terutama di leher dan ketiak)
- Ruam pada dada dan kadang-kadang lengan
- Diare

Sebagaimana disebutkan di atas, meskipun sekitar 60% dari orang yang terinfeksi HIV akan menunjukkan gejala diatas,tapi banyak orang lain tidak menunjukkannya.


Mendapatkan didiagnosis:

Jika Anda menduga bahwa Anda mungkin terjangkit HIV, jangan panik. Kemungkinan infeksi rendah - hampir nol jika Anda telah menggunakan kondom selama seks.

Namun, jika Anda khawatir, atau jika Anda menunjukkan gejala beberapa minggu setelah hubungan seks tanpa kondom, maka penting untuk tes HIV (tidak sama dengan tes AIDS). Jika gejala menghilang setelah beberapa hari ini tidak berarti bahwa Anda bebas. Sering kali orang akan mengalami tanda-tanda awal dan kemudian tidak menunjukkan gejala luar lain sampai beberapa tahun kemudian. Pada saat infeksi mungkin telah berkembang dalam tubuh Anda dan menjadi sulit untuk diobati.

Klinik seperti Freedom Health di London menawarkan pengujian HIV yang dapat mendeteksi virus sedini mungkin 10 hari setelah terinfeksi. Anda juga dapat menemukan pengobatan seperti Profilaksis Pasca Pajanan. Ini adalah program satu bulan pengobatan anti-HIV ditujukan bagi mereka yang percaya bahwa mereka mungkin baru saja terkena virus tersebut.

Sumber : http://info-narkotika.blogspot.com/2011/02/tanda-tanda-awal-hiv-aids.html


Tanda - Tanda Awal Penyakit HIV/AIDS

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 11.45 Kategori:

4 comments:

  1. Dijual Alat Tes HIV/ AIDS yaitu mono rapid test berbentuk card. Anda bisa tes sendiri, hasilnya anda sendiri yang tahu.

    Harga :
    Rp.25.000,-/ 1 pcs + Ongkos Kirim (JNE, TIKI atw Pos).

    Khusus utk Kota Bengkulu bisa COD (Cash On Delivery).

    Cara Pemakaian :
    - Cukup 3 tetes darah (serum/plasma) diteteskan ke alat test tsb, maka dlm beberapa menit Hasilnya langsung Kelihatan, jika garisnya 2 maka itu artinya Positif HIV dan jika garisnya 1 artinya Negatif.

    Bagi Anda yang telah Positif terinfeksi Virus HIV/ AIDS secepatnya Konsultasi dgn Dokter Ahli, agar mendapat penanganan yang lebih dini jangan sampai akut penyakitnya.
    Bagi Anda yang Negatif, tinggalkanlah kebiasaan buruk Anda yang beresiko, agar terhindar dari Virus HIV (penyakit AIDS).

    Untuk pemesanan Hub/ SMS : 0821 846 99991 ( An. Wijaya )

    email : fifamart@yahoo.com.

    BalasHapus
  2. Alat tesx akurat tdk ? ? ?
    Dan ongkos kirim ke NTT brapa ? ?

    BalasHapus
  3. There is a safe & effective Natural Herbal Medicine. For Total Cure Call    +2349010754824,  or email him   drrealakhigbe@gmail.com       For an Appointment with (Dr.) AKHIGBE contact him. Treatment with Natural Herbal Cure. For: Painful or Irregular Menstruation. HIV/Aids. Diabetics. Vaginal Infections. Vaginal Discharge. Itching Of the Private Part. Breast Infection. Discharge from Breast. Breast Pain & Itching. Lower Abdominal Pain. No Periods or Periods Suddenly Stop. Women Sexual Problems. High Blood Pressure Chronic Disease. Pain during Sex inside the Pelvis. Pain during Urination. Pelvic Inflammatory Disease, (PID). Dripping Of Sperm from the Vagina As Well As for Low sperm count. Parkinson disease. Lupus.  Cancer.  Tuberculosis.  Zero sperm count.  Asthma.  Quick Ejaculation. Gallstone,  Premature Ejaculation. Herpes. Joint Pain. Stroke. Weak Erection.  Erysipelas, Thyroid, Discharge from Penis. HPV.  Hepatitis A and B. STD. Staphylococcus + Gonorrhea + Syphilis. Heart Disease.  Pile-Hemorrhoid.rheumatism, thyroid, Autism, Penis enlargement,  Waist & Back Pain.  Male Infertility and Female Infertility. Etc. Take Action Now. contact him & Order for your Natural Herbal Medicine:  +2349010754824  and email him    drrealakhigbe@gmail.com    Note For an Appointment with (Dr.) AKHIGBE.I suffered in Cancer for a year and three months dieing in pain and full of heart break. One day I was searching through the internet and I came across a testimony herpes cure by doctor Akhigbe. So I contact him to try my luck, we talk and he send me the medicine through courier service and with instructions on how to be drinking it.To my greatest surprise drinking the herbal medicine within three weeks I got the changes and I was cure totally. I don't really know how it happen but there is power in Dr Akhigbe herbal medicine. He is a good herbalist doctor.

    BalasHapus
  4. Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission