Jumat, 20 April 2012

Software Yang Baik Untuk Membuat Film

send email
print this page





Software Yang Baik Untuk Membuat Film
Software meruapakan  suatu system yang menghubungkan suatu computer (Hardware) dengan User (pengguna) agar dapat tercipta seuatu system yang dapat di berfungsi sesuai kemauan User. Kalau Anda membaca artikel yang dulu saya publish mengenai Software Untuk Membuat Film. Pada artikel itu saya dipertemukan dengan Mas T. Kali ini saya juga bertemu dengan Mas T. Mas T adalah pakar teknologi komputer. 

Ternyata dari percakapan saya dengan Mas T, software yang baik, dan bagus selain Adobe Premiere adalah Ulead. Mengapa ? dari sisi
Resource komputer yang tidak begitu besar. Software ini juga tidak terlalu sulit untuk digunakan. Fitur-fitur yang tersedia di Ulead juga tidak kalah dengan Sony Vegas, dan Adobe Premiere. Jangan salah, Ulead dibawah naungan Corel. Jadi, tidak usah ragu dengan Ulead apalagi Ulead Video Studio Plus 11.

Adobe premiere digunakan oleh stasiun tv luar negeri maupun lokal. Software ini diguknakan oleh trans tv, trans 7, dan rcti. adobe premiere, mudah dan memilikasi banyak fitur yang memukau, dan ingat software ini digunakan oleh trans tv, trans 7, rcti, dan tv luar negeri.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, jika Anda ingin membuat film dengan software yang berkualitas yang harus Anda gunakan adalah Adobe Premiere. Jika Anda tidak ingin menggunakan Adobe Premiere, maka pilih saja Ulead. Dua-duanya bagus, tapi bagusnya film yang akan Anda buat tergantung dengan apa yang Anda lakukan dengan software tersebut.Pengolahan yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula.




Software Yang Baik Untuk Membuat Film

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 10.30 Kategori:

2 comments:

  1. Apakah software itu hanya brlaku 1blan,dan di download lg?

    BalasHapus
  2. sekarang sudah beralih ke final cut pro bro..

    BalasHapus

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission