Rabu, 26 Juni 2013

Cheat PES 2012 Master League Editor

send email
print this page





Cheat PES 2012 Master League Editor
Cheat PES 2012 Master League Editor -  Pro Evolution Soccer adalah game terbaik yang dimiliki oleh perusahaan besar dari Jepang. Konami mampu membuat PES 2012 dengan grafis yang ciamik dan audio yang hebat. Tidak hanya itu banyak trik-trik yang dibuat olehnya, namun trik tersebut bisa digunakan jika kita mampu mempelajarinya.

PES 2012 memiliki permainan menarik yaitu Master League. Master League adalah game yang memposisikan Anda sebagai manajer dalam sebuah klub. Anda akan mengatur klub yang Anda miliki agar bisa lolos dalam divisi utama atau mendapatkan tempat di liga champion. Kita juga bisa bermain sebagai pemain atau pelatih. Kedengarannya sangat menarik, iya memang sangat menarik kan? 

Permasalahannya kita akan diberikan pemain-pemain kelas bawah yang rata-rata pemain memiliki rate 40 sampai 60 atau paling hanya satu pemain yang memiliki rate 70 ke atas, kita akan diberikan model uang yang sangat minim, dan yang paling parah kita sulit untuk bernegosiasi demi mendapatkan pemain berkelas atas. Karena rate pemain-pemain kita sangat kecil dibandingkan pemain dari klub-klub lain, kita akan sering kalah dalam pertarungan di lapangan hijau. Dengan penuh ego kita akan menurunkan level permainan kita ke "Beginner" atau "Amatir".

Bagi Anda yang memiliki masalah seperti paragrap di atas Terindikasi.com memiliki jalan keluarnya walau pun ini sudah kadaluarsa namun ini wajib Admin sampaikan karena merupakan pengetahuan. Anda hanya akan mengunduh program "Master League Editor". Master League Editor adalah program yang digunakan untuk meningkatkan rate pemain-pemain Anda dengan syarat kalau Anda telah menyimpan atau save Master League yang telah Anda mainkan. 

Langsung saja yang sudah tidak tahan lagi untuk memainkan Master League untuk mengalahkan komputer (yang curang). Silahkan download PES 2012 Master League Editor di bawah ini!

Download Link
Cara Menggunakan Cheat PES 2012 Master League Editor
  1. Klik "Open EDIT.bin", pilih file "EDIT.bin"
  2. Klik "Open Master League Bin", pilih file FL**.bin
  3. Pilih pemain yang ingin Anda edite
  4. Klik "Edit", dan edite pemain.
  5. Klik "Done" setelah Anda selesai meng-edite pemain (setiap pemain yang Anda edite).
  6. Klik "Save Master League Bin" setelah Anda selesai mengedite semua.
  7. Mainkan Master League PES 2012, dan lihat buktinya.
  8. Jika Anda menganti item dengan simbol "*", klik "Save EDIT.bin"
Sekarang Anda tak perlu membeli pemain-pemain mahal dengan mengambil pemain muda lalu di edite dengan Master League Editor Anda bisa membuat klub terkuat di PES 2012. 

Sekedar itu saja yang bisa Admin sampaikan mengenai Cheat PES 2012 Master League Editor. Admin berharap artikel ini bisa berguna untuk Anda dan bisa dilakukan dengan baik tanpa ada kesalahan. Akhir kata Admin mengucapkan, wasalam.


Cheat PES 2012 Master League Editor

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 11.27 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission