Kamis, 27 Juni 2013

Ebook Cara Instal Wordpress di cPanel

send email
print this page





Ebook Cara Instal Wordpress di cPanel
Ebook Cara Instal Wordpress di cPanel -  Wordpress adalah salah satu dari CMS atau Content Management System yang ada di dunia internet.Wordpress dikembangkan oleh Wordpress Foundation yang diketuai oleh Michel Valdrighi. Wordpress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL.

Wordpress bisa digunakan sebagai toko online, personal blog, blog komersial, dan lain-lain. Selain itu selalu ada template atau theme yang tersebar di penjuru dunia dan templatenya keren-keren semua dengan coding-coding baru dan tinggi. Karena itulah Wordpress seudah banyak digunakan oleh warga masyarakat dunia bahkan Indonesia merupakan pengguna terbesar Wordpress. 


Wordpress memiliki dua versi yaitu versi Wordpress.org dan Wordpress.com. Ada perbedaan antara keduanya setiap versi memliki keunggulan masing-masing. Wordpress.com dipergunakan untuk pengguna yang ingin membuat blog sendiri secara cepat dan punya alamat website.Wordpress.com bisa didapatkan secara gratis, namun Anda tidak bisa memodifikasi template. Wordpress.org digunakan untuk pengguna yang ingin memodifikasi Wordpress menurut kebutuhan sendiri atau ingin membuat blog menggunakan alamat dan server sendiri. Wordperss.org bisa didapatkan gratis namun perlu menggunakan hosting dan domain sendiri yang artinya Anda harus membeli hosting dan domain sebagai pondasi membangun blog. Anda juga bisa mendownload template yang tersebar di dunia internet dan juga bisa mendownload plugins. Untuk Anda yang ingin lebih detail mengetahui perbedaan Wordpress.com dengan Wordpress.org, klik disini.


Bagi Anda yang ingin menggunakan Wordpress.org Anda perlu menginstalnya dan salah satu caranya adalah menginstal Wordpress di Cpanel. Tentunya Anda perlu hosting pribadi karena cPanel hanya tersedia di hosting. Anda bisa mendapatkan Tutorial Cara Instal Wordpress di cPanel pada Ebook yang akan saya berikan di bawah ini. Tenang tutorialnya menggunakan Bahasa Indonesia kok, jadi gak usah khawatir kalau Anda hanya sedikit ilmu yang Anda dapat dan ada juga gambar bantuannya.

Download Link
Sekedar itu saja yang bisa Admin sampaikan mengenai artikel yang berjdul Ebook Cara Instal Wordpress di cPanel. Admin harap artikel ini berguna bagi Anda. Akhir kata Admin mengucapkan, wasalam


Ebook Cara Instal Wordpress di cPanel

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 19.39 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

Jika Admin tidak menjawab di halaman ini, mungkin Admin telah mengirimkan jawabannya melalui e-mail Anda. Jadi harap lihat e-mail Anda.

 

Widget

DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free W3 Directory - the World Wide Web Directory Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Directory submission